"Review Makan di Imperial Kitchen & Dimsum"

Bicara soal makanan, aku termasuk penyuka makanan apa saja. Yang penting enak dan (halal) pastinya. Seperti kali ini kita makan di Imperial Kitchen & Dimsum. Tahu dong, dimsum ini berasal dari mana? Yep! Makanan ini berasal dari negeri tirai bambu China. Dimsum merupakan istilah dari bahasa yang berarti makanan kecil. Biasanya dimsum terdiri dari berbagai macam makanan kecil-kecil berbagai bentuk, dan disajikan dengan wadah bambu atau dikenal dengan nama Klakat. Dimsum termasuk makanan sehat, karena hampir semua penyajiannya di kukus.



Baiklah, kita mulai dari yang pertama yaitu Hakau Imperial. Disinyalir ini merupakan hidangan yang wajib dicoba di Imperial Kitchen & Dimsum ini. Rasanya sudah tidak diragukan lagi, isian udang yang berlimpah, membuat lidah bergoyang pada setiap gigitan. Apalagi ditambah dengan saos cabe ala Imperial, Hmm... Bisa habis 3(tiga) klakat sendiri.




Kemudian ada Mie Ayam Cha Siew BBQ. Yaitu seporsi mie dengan potongan besar Ayam penuh bumbu yang disajikan dengan beberapa pok choy rebus. Menurutku mie ini berbeda dengan mie ayam kebanyakan. Perpaduan mie yang lembut dengan ayam bumbu BBQ ini susah untuk dilupakan.



Kemudian ada juga Tim kombinasi Ikan dan Kepiting, yang gurih mantap. Maaf gambarnya tinggal satu. Tadinya ada 3 (tiga) potong, tapi keburu di comot Alif & Fakhri, hihihi...




Untuk minumannya kita pesan, Passion Coconut Delight : es yang warnanya merah dengan isian kelapa muda plus nata de coco. Kemudian kita juga memesan Es Salju dan Es Chef Fruity. Tapi yang bisa ke foto Es Fruity-nya saja.



Sebetulnya ada beberapa menu yang dipesan, tapi lupa di foto. Yaitu Siomay Udang dan Lumpia Ayam Saus Tiram ( eh ada fotonya di atas deng..!). Jadi intinya makanan disini enak-enak semua, meski harganya lumayan mahal, worth it lah. Terbukti restonya selalu ramai pengunjung. Dekorasinya pun nyaman dan adem untuk kita betah berlama-lama makan disana.

Daaan... inilah wajah-wajah kekenyangan kita bertiga. Setelah makan kenyang di Imperial Kitchen & Dimsum.













Komentar

  1. Ya ampun, itu eskrimnya bikin ngiler. Duh, jadi pingin dimsum juga nih. Udah kebayang wangi dan kehangatannya.

    BalasHapus
  2. Pengen nyoba mie ayam barbeque nya deh. Kayaknya enak banget, meskipun saya belum bisa makan pakcoy utuh kaya gitu mesti dipotong kecil-kecil dan dimakan bareng mie nya. Soal harga gimana mbak? Murah atau mahal dim sum di sini?

    BalasHapus
  3. Aih, jadi ngiler. Kebetulan saya pun suka yang berbau dimsum dan siomay, gitu. Iyes, asalkan halal dan enak, sikat aja, ya. Tapiiii ga boleh kebanyakan kalo saya. Takut melar, hihi.

    BalasHapus

Posting Komentar